Sukses


Persela Pantau Perkembangan 2 Striker Lokal

Bola.com, Lamongan - Setelah gagal lolos dari fase penyisihan grup Piala Presiden 2018, Persela Lamongan terus berbenah. Selain mendatangkan dua pemain asing, Laskar Joko Tingkir terus memantau perkembangan dua pemain lokal yang sedang mengikuti seleksi. Dua pemain itu adalah Reza Fahlevi (eks PSMS dan Timnas U-19) dan mantan striker Semen Padang, Samsul Bahari.

Kedua pemain ini sudah berlatih bersama Persela sejak Senin (5/2/2018). Keduanya diharapkan mampu menunjukkan kemampuan terbaik sebelum pelatih Aji Santoso mengambil keputusan terkait nasib keduanya seusai uji coba yang diagendakan digelar minggu depan.

Asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman, mengatakan sampai sekarang tim pelatih belum bisa memberikan penilaian terhadap kedua pemain ini lantaran baru berlatih tiga hari. Dalam waktu sesingkat itu, menurut Ragil belum cukup untuk melihat seluruh kemampuan pemain.

"Kalau sudah empat atau lima hari baru bisa dilihat karena biasanya awal-awal masih butuh adaptasi dengan gaya main Persela maupun cara main yang diharapkan pelatih," tutur Ragil.

Persela memang membutuhkan striker lokal sebagai antisipasi bila penyerang impornya absen. Berkaca dari musim lalu ketika Ivan Carlos absen, Persela masih memiliki Samsul Arif. Pemain pengganti di sektor depan inilah yang tak dimiliki Persela saat ini.

Persela berencana akan menggunakan dua striker di depan bila tidak ada penyerang lokal yang sesuai kriteria pelatih. Namun, sebelum pendaftaran pemain ditutup, Persela masih terus berusaha mencari striker lokal.

Video Populer

Foto Populer