Sukses


Bojan Malisic Tak Mau Persib Kalah dari Persijap

Bola.com, Jepara - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic memiliki ambisi untuk menang melawan Persijap Jepara, Jumat (9/2/2018) sore di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, meski hanya sebatas laga uji coba.

Menurut Bojan, kemenangan akan menambah kepercayaan diri Persib jelang melakoni kompetisi tertinggi di Indonesia, Liga 1 2018 yang akan bergulir Maret. Selain itu, Persib akan gengsi apabila kalah dari tim Liga 2.

"Semua tahu, seperti yang dikatakan pelatih jika semua lawan ingin mengalahkan Persib. Jadi kita harus tampil maksimal dan menunjukkan kalau kami benar-benar pemain Persib yang selalu memiliki ambisi untuk menang," tegas pemain yang akrab disapa Mali usai latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Kamis (8/2/2018).

Bojan tak mau asal-asalan bermain walau sekadar uji coba. "Karena kami harus menghargai kontrak dan jersey. Jadi kita akan berusaha sebaik mungkin untuk menang (lawan Persijap)," papar pemain asal Serbia ini.

Soal pemusatan latihan di Jepara, pemain bernomor punggung 4 ini menegaskan ia dan rekan-rekannya di tim tetap berusaha maksimal dalam berlatih meski dengan kondisi lapangan dan cuaca yang tidak diharapkan.

"Setiap hari kami berusaha maksimal berlatih, walaupun dengan cuaca dan lapangan yang tidak seperti kita harapkan, tapi tidak ada yang bisa mengontrol cuaca, jadi kita berusaha sebaik mungkin setiap hari dalam latihan," ucapnya.

Seperti diketahui sejak tiba di Jepara, latihan tim Persib Bandung asuhan Mario Gomez ini cukup terkendala dengan cuaca, meski demikian program latihan yang diterapkan pelatih asal Argentina tersebut tetap berjalan seperti biasa. Namun, tidak sesuai dengan harapan.

Video Populer

Foto Populer