Sukses


Victor Igbonefo Masih Cedera, Bek Asing Persib Merasa Kehilangan

Bola.com, Jepara - Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo hingga saat ini belum bergabung dengan rekan satu timnya akibat cedera yang dialaminya. Belum jelas sampai kapan pemain bernomor punggung 32 di Persib itu akan sembuh total dari cedera lutut.

Bojan Malisic, bek asing asal Serbia mengaku cukup kehilangan dengan tandem barunya itu. Menurutnya, bersama Ibonefo sudah saling percaya dan cukup solid dalam menjaga palang pintu pertahanan Maung Bandung.

"Dia pemain yang sangat percaya diri, pemain bagus, dan orangnya baik. Saya pun selalu bisa mengandalkan dia dan dia selalu melindungi saya. Itu sangat penting dalam tim ketika seorang defender saling percaya satu sama lainnya," ujar Bojan di Jepara, Kamis (8/2/2018).

Sayangnya lanjut Mali sapaan akrab Bojan Malisic, Igbonefo hingga saat ini masih proses penyembuhan cedera di angkel dan lututnya, sehingga itu menjadi masalah besar bagi Igbonefo.

"Tapi saya yakin pelatih punya pemain lain untuk menggantikan Victor Igbonefo, apalagi kita punya banyak pemain," ucap pemain bernomor punggung 4 di Persib ini.

Seperti diketahui tim Persib terpaksa tidak memboyong serta Victor Igbonefo, Michael Essien, dan Kim Jeffrey Kurniawan lantaran masih dibekap cedera dan sedang proses penyembuhan.

Persib Bandung dijadwalkan akan melakukan uji coba lawan Persijap Jepara, Jumat (9/2/2018) sore di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

Video Populer

Foto Populer