Sukses


VIDEO: Ini yang Akan Dilakukan PSMS untuk Marko Simic

Bola.com, Solo - PSMS Medan akan menghadapi Persija Jakarta pada leg I Semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2018). Jelang laga tersebut, gelandang PSMS, Suhandi, striker Macan Kemayoran, Marko Siimic, mendapat perhatian timnya.

Marko Simic sudah mencetak 5 gol di Piala Presiden 2018. Kebuasannya menjadi salah satu hal yang diwaspadai PSMS Medan saat melawan Persija Jakarta pada semifinal.

"Persija punya pemain depan yang bisa memanfaatkan situasi dan menjadi gol. Jelas harus mewaspadai Simic dan jangan sampai dikasih ruang," ujar Suhandi kepada Bola.com.

Sementara itu, Suhandi juga memahami kemungkinan banyaknya suporter Jakmania yang merapat ke stadion. Meski demikian, dirinya menyebut suporter PSMS juga akan datang langsung memberi dukungan.

"Suporter kami pasti juga datang seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Saya berharap doa dan dukungan masyarakat Medan di manapun berada agar kami menang," kata Suhandi.

Suhandi menjelaskan bahwa timnya sudah terbiasa menghadapi tekanan suporter yang banyak seperti Bobotoh dan Bonek. Namun, semuanya dilewati dengan mulus dengan mengalahkan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

"Kalau suporter lawan banyak itu jadi motivasi kami untuk menang. Namun, lawan Persija kami harus lebih bekerja keras lagi dibanding laga sebelumnya karena tinggal satu langkah lagi untuk mencapai final," ucap winger PSMS Medan tersebut. (Ronald Seger Prabowo)

Video Populer

Foto Populer