Sukses


Pelatih PSM Rekomendasi Agi Pratama, Pulangkan Yongki Aribowo

Bola.com, Makassar - Mantan striker Barito Putera, Yongki Aribowo, harus melupakan mimpi berkostum PSM Makassar di Liga 1 2018. Setelah menjalani trial selama sepekan pada pemusatan latihan PSM di Bali, tim kepelatihan Juku Eja memulangkan Yongki.

Nasib berbeda dengan Agi Pratama, rekannya di Barito yang juga berposisi sama. Agi, yang mencetak hattrick saat PSM menekuk Putera Tresna 3-1 pada uji coba di Lapangan Banteng, Seminyak, Rabu (7/2/2018), mendapat rekomendasi untuk segera dikontrak manajemen.

Andi Widya Syadzwina, media officer PSM, menjelaskan alasan tim pelatih memulangkan Yongki. "Yongki sudah berusaha tampil baik selama trial. Begitu pula dengan Agi. Kemampuan keduanya hampir sama. Tapi, kami terpaksa memilih Agi karena terkait regulasi," ujar Andi Widya Syadzwina dalam rilis kepada Bola.com, Jumat (9/2/2018).

Agi diproyeksikan untuk mengisi slot pemain U-23 di PSM sesuai aturan operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru. Tambahan pemain baru membuat PSM tinggal membutuhkan satu sosok lagi untuk mengisi slot di lini belakang sepeninggal Hamka Hamzah yang hengkang ke Sriwijaya FC.

Nama yang santer diberitakan adalah Mamadou El Hadji, bek naturalisasi asal Mali. Mantan stoper Barito Putera ini dikabarkan akan menjalani tes medis awal pekan depan di Makassar.

Di sisi lain, Wina, sapaan akrab sang media officer, mengungkapkan tim pelatih meliburkan latihan pada Jumat (9/2/2018). Agenda libur tim diisi dengan mengunjungi kawasan wisata monkey forest.

"Kegiatan tim PSM hari ini yaitu refreshing bersama dengan mengunjungi monkey forest, shalat jumat dan bermain paintball," ungkap Wina.

Video Populer

Foto Populer