Sukses


Pandi Lestaluhu Pulih dari Cedera, PS Tira Bisa Tenang

Bola.com, Bogor - Absen satu bulan dari latihan PS Tira (nama baru PS TNI), Pandi Lestaluhu mengaku kini kondisinya sudah 100 persen fit.

andi Lestaluhu mendapat cedera hamstring saat menjalani latihan rutin sebulan lalu. Cederanya tambah parah, karena Pandi memaksakan diri ikut dipertandingan uji coba melawan tim amatir, MSG. Dalam laga itu otot Pandi kembali tertarik.

Saat ini sudah bisa ikut berlatih bersama dengan teman-temannya dan melahap program-program latihan yang diberikan Pelatih Rudy Eka Priyambada.

"Alhamdulillah, saya sudah pulih. Saya sudah siap memperkuat tim meski butuh waktu untuk bisa bermain penuh. Selama satu bulan saya rajin menjalani terapi sehingga cedera saya bisa sembuh cepat. Insya Allah kalau diberikan kepercayaan, saya bisa tampil maksimal di kompetisi resmi nanti," kata Pandi Lestaluhu kepada Bola.com, Jumat (09/02/2018).

Yang terpenting kata pemain asal Tulehu satu ini, untuk saat ini tugasnya adalah berlatih keras dan memahami keinginan pelatih. Persaingan di tim normal terjadi, namunĀ Pandi Lestaluhu menegaskan keyakinannya bisa kembali menjadi bagian tim inti The Army.

"Yang penting saat ini saya harus bekerja keras saat menjalani latihan, agar pelatih bisa yakin saya bisa diandalkan sebagai pemain utama. Sebagai pemain muda saya tentu berharap kesempatan bermain reguler di pertandingan-pertandingan resmi kompetisi," ujar penyerang kelahiran 7 Agustus 1997 itu.

Video Populer

Foto Populer