Sukses


Mario Gomez: Tak Masalah Persib Gagal Rekrut Andik Vermansah

Bola.com, Jepara - Pelatih kepala Persib Bandung, Mario Gomez tidak mempermasalahkan kegagalan manajemen Persib mendatangkan Andik Vermansah untuk memperkuat tim dalam melakoni kompetisi musim 2018.

Menurut Gomez, hal ini sudah semestinya tak perlu jadi masalah besar lantaran dalam upaya perekrutan pemain, akan berujung pada dua hal, yakni keberhasilan mendatangkan pemain yang dibidik atau gagal mendaratkan pemain bersangkutan.

"Tidak masalah Andik gagal ke Persib. Kami akan coba cari pemain lain dan harus mencari pemain lain. Jadi, bagi saya tidak masalah," ucap Gomez seusai menyaksikan anak asuhnya beruji coba melawan Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (9/2/2018).

Hanya, sejauh ini Gomez masih belum bisa menyebut siapa pemain lain yang kini diincarnya sebagai "pengganti" kegagalan Andik. Terlebih, lanjut Gomez, kini Persib memiliki dua pemain baru, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Ghozali Siregar.

Gomez menilai dua pemain itu cukup menjanjikan. "Mereka pemain bagus dan ini kali pertama mereka main bersama. keduanya bagus," imbuh Gomez mengacu penampilan duo pemain baru itu pada laga uji coba melawan Persijap.

Seperti diketahui, Andik Vermansah dikabarkan merapat ke klub peserta Liga Super Malaysia 2018, Kedah FA. Eks pemain Selangor FA tersebut dikabarkan batal ke Persib lantaran tidak menemui kata sepakat perihal nilai kontrak.

Manajemen Persib dirumorkan menyodori Andik dengan nilai kontrak Rp 2 miliar per musim sementara pemain asal Jember, Jawa Timur, ini meminta Rp 3 miliar.

Video Populer

Foto Populer