Sukses


Persib Pasrah Andik Vermansah Pilih Kedah FA

Jakarta Saga transfer Andik Vermansah berakhir. Winger Timnas Indonesia berusia 27 tahun itu memilih untuk tetap berkarier di Malaysia.

Sebelumnya, Andik Vermansah membela klub Malaysia, Selangor FA selama empat tahun. Untuk musim depan, gelandang Timnas Indonesia ini bergabung dengan Kedah FA.

Andik tidak akan lama memperkuat Kedah FA. Tim berjuluk Kenari itu hanya mengikat Andik dengan kontrak berdurasi semusim.

Beberapa klub Indonesia terpaksa gigit jari dengan keputusan Andik Vermansah. Salah satu yang ngebet menggaet mantan pemain Persebaya Surabaya ini adalah Persib Bandung.

Mulanya, Andik terus dikait-kaitkan dengan Persebaya. Tapi, tim berjuluk Bajul Ijo ini mengambil keputusan untuk tidak jadi memulangkan mantan pemainnya itu.

2 dari 3 halaman

Persib Legawa

Sebagai pemburu utama Andik, Persib mengaku tidak kecewa. Tim berjuluk Pangeran Biru itu legawa dengan keputusan Andik.

Langkah yang diambil Andik mengejutkan banyak pihak. Padahal, winger kelahiran Jember, Jawa Timur ini diperkirakan bakal merumput kembali di Indonesia.

"Ya sangat disayangkan Andik gagal ke Persib. Saya tidak tahu pasti kenapa akhirnya tidak jadi padahal akan sangat bagus untuk Persib kalau Andik bergabung," ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar ketika dihubungi wartawan.

3 dari 3 halaman

Kedah Terpuruk

Start buruk dijalani Kedah FA di Liga Super Malaysia. Dari dua pertandingan awal, Kenari tidak pernah meraih kemenangan.

Tidak hanya itu, Kedah FA juga selalu menelan kekalahan. Alhasil, Kenari terjerembab di zona degradasi, tepatnya di peringkat Liga Super Malaysia ke-11 dari 12 klub.

Video Populer

Foto Populer