Sukses


Roni Fatahillah Siap Gantikan Peran Bek Asing PSMS

Bola.com, Solo - Kekuatan PSMS Medan, terutama di lini belakang bakal terduksi saat dijamu Persija Jakarta pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018). Tim Ayam Kinantan tak akan diperkuat stoper asal Brasil, Reinaldo Lobo yang absen karena akumulasi kartu.

Pelatih Djadjang Nurjaman pun langsung berfikir keras untuk menutup lubang tersebut. Bek asal Garut, Roni Fatahillah dipersiapkan untuk mengganti Lobo. Dia turut dibawa sang pelatih saat konfrensi pers di Balai Persis, Minggu (11/2/2018).

''Saya akan tampil semaksimal mungkin apabila nanti dipercaya pelatih untuk tampil. Saya akan bekerja keras untuk menggantikan peran Lobo,'' ungkap Roni.

Sejatinya, pemain berusia 24 tahun itu jadi pilihan utama PSMS sejak babak 16 besar Liga 2 musim lalu. Mantan pemain Persegres Gresik itu berduet dengan Wanda Syahputra.

Memiliki postur tubuh yang tinggi, Roni diharapkan mampu meredam agresivitas lini depan Persija, termasuk top scorer sementara Piala Presiden, Marko Simic. Kerjasama dengan trio defender Amarzukih, M Robi, dan Jajang Sukmara diharapkan bisa mempertebal benteng pertahanan PSMS.

''Saya antusias bertemu dengan Marko Simic di lapangan. Tentu harus berusaha keras dan tidak ingin memberi ruang kepada dia nanti,'' ujar eks stoper PS Kwarta itu.

''Kami akan tampil fight selama 90 menit karena PSMS masih memiliki peluang untuk lolos finak, meski memang kans sangat tipis,'' tegasnya.

Video Populer

Foto Populer