Sukses


Ini Cara Pasoepati Terlibat dalam Semifinal Piala Presiden 2018

Bola.com, Solo - Rasa kepedulian Pasoepati untuk para suporter yang datang ke Stadion Manahan, Solo, patut diapresiasi. Tak hanya membuka pintu sekretariat untuk suporter beristirahat, kelompok pendukung Persis Solo itu juga memberikan bantuan.

Hal tersebut terlihat di Sekretariat Pasoepati yang jadi tempat beristirahat Jakmania, Minggu (11/2/2018). Maklum, sebagian Jakmania memang tidak kembali ke Solo lantaran leg kedua semifinal Piala Presiden berlangsung, Senin (12/2/2018) atau jeda sehari setelah leg pertama.

Pasoepati memberikan beberapa karton air mineral gelasan dan juga beberapa bungkus makanan ringan serta gorengan. Bantuan tersebut cukup membantu para suporter yang bermalam di Solo.

"Bantuan seperti ini sudah kami lakukan sejak babak 8 besar lalu. Kami hanya ingin memberikan sedikit air mineral dan makanan ringan untuk pengganjal perut. Bagaimanapun mereka adalah saudara kami juga,'' kata Menteri Sosial (Mensos) DPP Pasoepati, Isnaini Muhammad Fatah kepada Bola.com.

Bagi Pasoepati, memberi kenyamanan bagi suporter tamu sudah menjadi keharusan. Sebagai tuan rumah, suporter setia Persis Solo itu ingin menunjukkan image positif jika sesama kelompok pendukung klub.

"Intinya, sejak dulu sekretariat kami terbuka untuk siapa pun suporter yang datang. Setidaknya mereka bisa beristirahat dan melepas penat setelah perjalanan jauh. Toh, sebagai sesama suporter kami adalah saudara," timpal tegas pria yang juga guru agama itu.

Salah satu The Jakmania, Roni Setiawan memuji kepedulian Pasoepati. Dirinya pun berharap nantinya Persis Solo bisa naik kasta ke Liga 1. ''Kami Jakmania dan Pasoepati adalah saudara. Semoga bisa beradu kreativitas dalam satu tribune nantinya,'' ucapnya.

Video Populer

Foto Populer