Sukses


Gelandang Asing Arema Bicara Persaingan Ketat Piala Gubernur Kaltim

Bola.com, Malang - Arema serius menatap Piala Gubernur Kaltim (PGK) II yang dihelat 23 Februari-4 Maret. Gelandang asal Turkmenistan, Ahmet Atayev juga tidak kalah semangat menyambut gelaran itu. Dia merasa Arema masih bisa lebih baik ketimbang yang ditampilkan dalam Piala Presiden 2018.

Saat ini memang belum ada pengundian grup di PGK II. Namun tujuh klub peserta memiliki kekuatan sebagai tim papan atas. Sebut saja Madura United, Bali United, Sriwijaya FC, Persebaya Surabaya, Borneo FC, Mitra Kukar dan level tim agak ringan adalah Persiba Balikpapan yang akan berlaga di kasta kedua.

 “Semua tim punya peluang menang. Karena kekuatannya merata. Pasti akan seru turnamen nanti,” jelas pemain religius ini.

Dia juga yakin Arema tidak hanya jadi pelengkap di turnamen ini. Sebab dalam latihan tim pelatih sudah menyiapkan tim untuk bisa bersaing dengan kontestan lain. Meskipun kepada awak medua tim pelatih dan manajemen Arema merendah dengan tidak memasang target dalam PGK II.

“Kami sebagai pemain akan selalu berjuang keras di lapangan. Setiap pertandingan tentu menang jadi targetnya. Tapi ini sepakbola dan tidak semua pertandingan bisa dimenangi. Tapi yang perlu diingat, kami akan berjuang lebih keras,” tegas pemain yang mengenakan nomor punggung 90 di Arema ini.

Di Arema, perah Ahmet sangat sentral. Musim ini dia merupakan algojo utama bola mati, baik tendangan bebas maupun sudut dia yang mengambil. 

Selama Piala Presiden, Ahmet merupakan satu-satunya pemain asing Arema yang tidak tergantikan karena kondisi fisiknya juga tergolong bagus. 

 

Video Populer

Foto Populer