Sukses


PSMS Gagal Revans, Djanur Menyoroti Penyelesaian Akhir

Bola.com, Solo - PSMS Medan gagal membalas kekalahan atas Persija Jakarta dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2018. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu takluk, 0-1 dari Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo (12/2/2018) lewat gol tunggal Marko Simic.

Pelatih Djadjang Nurdjaman secara jantan memberi selamat atas kelolosan Persija ke partai puncak. Menurutnya, keinginan untuk membalas kekalahan tak kesampaian.

"Apapun selamat utuk Persija sudah lolos ke final. Kami ingin membalas kekalahan namun justru kalah," ungkap pelatih yang akrab siapa Djanur itu usai pertandingan.

Meski kalah, pelatih 53 tahun itu menilai secara permainan berlangsumg seimbang. PSMS menguasai jalannya babak pertama. Sementara Persija giliran mendominasi di paruh kedua.

Hanya saja, Djanur menyayangkan banyaknya peluang yang gagal membuahkan hasil. Tercatat ada sekitar lima peluang bersih yang tak bisa dimaksimalkan lini depan. Dua peluang situasi one on one dari Wilfried Yessoh dan Frets Listanto Butuan mampu dimentahkan kiper Andritany Ardhiyasa yang tampil gemilang.

"Kami sayangkan banyak peluang namun semua gagal. Itu saja sebenarnya kekurangan hari ini. Namun secara umum saya mengapresiasi kerja keras pemain," tukas mantan pelatih Persib Bandung itu.

Sementara, kapten Legimin Raharjo juga secara terbuka mengucapkan selamat atas kelolosan Persija. ''Dua pertandingan ini kami sudah maksimal. Namun Persija lebih baik,'' ucapnya.

 

Video Populer

Foto Populer