Sukses


Madura United Belum Tentukan Skuat untuk Piala Gubernur Kaltim

Bola.com, Pamekasan - Madura United melanjutkan program latihan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Jajaran pelatih Madura United memberikan porsi latihan fisik pada Selasa (13/2/2018). 

Dalam latihan ini, gelandang Nuriddin Davronov sudah bergabung dengan pemain lain. Pemain asal Tajikistan itu bisa berlatih seperti biasanya. Padahal, sebelumnya dia masih mengalami cedera pada kaki. 

“Kondisi Noura lebih baik. Yang penting mau berlatih keras membantu tim semakin kuat. Semua pemain bisa berlatih dengan baik hari ini,” kata Gomes de Oliveira, pelatih Madura United usai latihan. 

Di bawah panduan pelatih fisik Joachim Filho, skuat Laskar Sape Kerrab menjalani latihan fisik intens. Persiapan itu perlu dilakukan agar kebugaran pemain bisa terjaga jelang Piala Gubernur Kaltim (PGK) II/2018. 

“Kami ingin meningkatkan kebugaran pemain dan stamina. Pemain sangat baik di latihan kali ini. Semua dalam satu tujuan perbaiki dirinya. Hari ini kita latihan fisik maksimal. Tapi, kolektivitas permainan juga akan kami jaga,” imbuh Gomes. 

Saat ini, Madura United masih kehilangan Alfath Faathier dan Greg Nwokolo yang dibekap cedera. Kans kedunya untuk mengikuti PGK masih terbuka.

Gomes masih belum menentukan nama-nama pemain yang akan dibawanya ke PGK. Dia ingin memantau kondisi seluruh pemainnya agar bisa tampil maksimal di Liga 1. 

Madura United juga masih menyeleksi tiga pemain asing, yakni Alejandro Fiorina (Argentina), Stevan Markovic (Montenegro), dan Lamjed Chehoudi (Tunisia). 

“Sebelum berangkat ke Kaltim, saya akan membuat laporan. Perlu didiskusikan dengan pelatih lain. Nanti kita lihat seperti apa,” imbuh arsitek 55 tahun asal Brasil tersebut.

Video Populer

Foto Populer