Sukses


Persib Kembali Rencanakan TC di Luar Bandung

Bola.com, Bandung - Persib Bandung melanjutkan program latihan di Bandung, setelah pada pekan lalu berlatih di Jepara, Jawa Tengah. Pelatih Mario Gomez kembali menghadapi kendala, yakni tempat latihan dengan rumput sintetis.

Mario mengatakan, Persib membutuhkan tempat latihan dengan rumput asli. Apalagi, berlatih di lapangan sintetis membuat salah seorang pemainnya Michael Essien mengalami cedera dan harus berobat ke London.

Maka dari itu, Mario mengungkapkan, bukan tidak mungkin, dengan minimnya lapangan di Kota Bandung, Persib kembali bertolak ke kota lain untuk melanjutkan latihan.

"Tapi kami masih mencari program untuk minggu depan karena di sini tidak ada lapangan. Besok kita harus berlatih lagi di sintetis. Dan mungkin kalau ada lapangan di tempat lain, kami beri tahu," ujar Mario seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Lodaya Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).

Selama ini, sudah tiga kali Persib berlatih di luar kota dengan alasan Kota Bandung tidak memiliki lapangan yang layak untuk digunakan, mulai Batam, Yogyakarta, dan terakhir Jepara.

Sebenarnya, Persib berpeluang kembali berlatih di Stadion Si Jalak Harupat karena stadion milik Pemkab Bandung itu tidak jadi dipakai untuk Asian Games 2018.

Selain melanjutkan program TC, Persib Bandung juga masih mencari pemain. Mario Gomez mengungkapkan Persib masih membutuhkan tiga pemain untuk menjalani Liga 1 dan Piala Indonesia 2018.

Video Populer

Foto Populer