Sukses


Imbang Melawan Persita, PS Tira Tantang Barito Putera

Bola.com, Jakarta - PS Tira bermain imbang saat berhadapan dengan tim kontestan Liga 2, Persita Tangerang. Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada menegaskan hasil imbang itu tidak membuatnya khawatir karena timnya kebobolan saat para pemain utama ditarik.

Bertanding di Lapangan Mabes TNI, Selasa (13/2/2018), tim berjulukan Young Warriors ini ungul lewat aksi Achmad Nufiandani dan Angga Febriyanto. Namun, saat pertandingan pada babak ketiga (3X35 menit), Persita mamapu menyamakan kedudukan.

Menurut Rudi, dari segi permainan anak asuhnya sudah tampil bagus meski ada beberapa pemain yang harus meningkatkan performancenya agar bisa bersaing di Liga 1 nanti.

"Kalau dari segi permainan, mereka sudah bagus. Tapi, memang harus terus ditingkatkan karena masih ada pemain-pemain yang harus meningkatkan kemampuannya. Pada pertandingan ini, saya mainkan semua pemain," kata Rudi Eka Priyambada usai pertandingan.

PS Tiramasih mengagendakan satu laga uji coba melawan kontestan Liga 1 lainnya. Rencananya, laga uji coba itu akan digelar di Bogor, 21 Februari mendatang.

"Kami akan terus melakukan uji coba dengan lawan-lawan yang sepadan agar pemain bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sebenarnya. Dalam waktu dekat ini, kami akan melakukan uji coba melawan Barito Putera," kata Rudi.

Video Populer

Foto Populer