Sukses

Johor Darul Ta'zim Ingin Membenamkan Persija di Malaysia

Bola.com, Johor Bahru - Johor Darul Ta'zim akan menjamu Persija Jakarta di laga pertama mereka di Grup H Piala AFC 2018 yang digelar di Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos Stadium, Johor Bahru, Rabu (14/2/2018). Pelatih JDT, Ulisses Morais, menegaskan tiga poin menjadi target mutlak tim asuhannya untuk memulai petualangan di Piala AFC 2018.

Kekalahan 0-1 yang baru saja dialami JDT saat menghadapi Kuala Lumpur FA di Liga Super Malaysia, Minggu (11/2/2018), tak membuat tim dengan status juara Liga Super Malaysia 2017 ini akan melemah dalam laga kontra Persija. Bermain di hadapan pendukung sendiri, JDT akan tampil maksimal untuk meraih tiga poin.

"Kami telah mencoba mencari tahu mengenai kekuatan Persija. Kami bermain di kandang dan kami akan memastikan rencana bermain kami berjalan mulus untuk meraih tiga poin penuh," ujar pelatih JDT, Ulisses Morais, seperti dilansir dalam akun Facebook resmi JDT.

Dalam tiga pertandingan awal di Liga Super Malaysia, JDT berhasil memenangi dua pertandingan pertama dan kalah di laga terakhir. Namun, kekalahan itu tak memengaruhi psikologis pemain. Pelatih asal Portugal itu menegaskan pemainnya siapmeraih kemenangan berkat proses mempelajari permainan tim Macan Kemayoran.

"Untuk pertandingan ini, kami telah mempelajari rekaman pertandingan Persija Jakarta. Kami akan memberitahu pemain kami tentang bagaimana mereka harus bermain dan strategi apa yang akan diimplementasikan dalam pertandingan tersebut," ujar pelatih berusia 58 tahun itu.

Tekad meraih poin sempurna juga diungkapkan kapten JDT, Safiq Rahim. Ia menegaskan siapa pun pemain yang tampil akan berusaha meraih tiga poin dengan mengalahkan Persija Jakarta.

"Untuk laga pertama kami di Piala AFC, semoga hasilnya bagus. Setiap kali kami memainkan pertandingan, kami menganggapnya sebagai laga yang penting dan berharap bisa meraih hasil yang positif. Insya Allah, siapa pun yang tampil nanti, kami akan memperlihatkan yang terbaik dan memberikan komitmen 100 persen untuk meraih tiga poin," ujar Safiq Rahim. 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer