Sukses

Piala AFC 2018: Lawan JDT, Persija Bawa 18 Pemain

Jakarta Persija Jakarta membawa 18 pemain untuk menghadapi Johor Darul Ta’zim (JDT) di Piala AFC 2018. Ini merupakan partai perdana tim berjuluk Macan Kemayoran itu di Grup H pada Rabu (14/2/2018) di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor Bahru, Malaysia.

Sejumlah pilar Persija termasuk Marko Simic juga absen. Macan Kemayoran meninggalkan Maman Abdurrahman, Rohit Chand, dan Ramdani Lestaluhu di Ibu Kota.

Banyaknya pilar inti yang tidak diboyong ke negeri jiran bukan tanpa sebab. Pasalnya, Persija bakal bertanding di final Piala Presiden 2018 berselang dua hari setelahnya.

Akan tetapi, bukan berarti Persija tidak menganggap serius turnamen strata kedua di Asia ini. Nama-nama seperti Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanussa, dan Bambang Pamungkas akan berjuang mengharumkan nama Macan Kemayoran di negeri orang.

"Kondisi pemain kami sudah lebih baik karena istirahat. Meski masih agak lelah, kami siap melawan JDT," ungkap pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, pada konferensi pers sebelum pertandingan.

1 dari 3 halaman

Waswas Hadapi JDT

Teco menganggap JDT sebagai lawan yang kuat. Oleh sebab itu, arsitek asal Brasil ini mewanti-wanti timnya untuk konsentrasi penuh.

"Mereka memiliki banyak pemain bagus, punya kecepatan juga. Kami respek dengan mereka, karena JDT merupakan tim besar," papar Teco.

"Kami sangat senang bermain kembali di turnamen ini dan suporter (Jakmania) juga bersemangat," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

18 Pemain Persija untuk melawan JDT

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Rizky Darmawan

Bek: Jaimerson Xavier, Gunawan Dwi Cahyo, Marko Kabiay, Valentino Telaubun, Rezaldi Hehanussa, Vava Mario Yagalo.

Tengah: Novri Setiawan, Asri Akbar, Yan Pieter Nasadit, Riko Simanjuntak, Fitra Ridwan, Sandi Darman Sute.

Depan: Addison Alves, Rudi Widodo, Bambang Pamungkas, Ahmad Syaifullah.

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer