Sukses


Pelatih Timnas U-23 Kembali Panggil Bintang Persib

Jakarta Pelatih Timnas U-23, Luis Milla kembali memanggil pemain dari beberapa klub untuk persiapan pelatnas Asian Games 2018. Salah satu pemain yang dipanggil yaitu bintang mudaPersib Bandung, Febri Hariyadi. 

"Sehubungan dengan program Tim Nasional U-23 yang akan mengikuti Asian Games 2018 di Jakarta pada bulan Agustus 2018 maka, dengan ini PSSI memanggil: Sdr. Febri Hariyadi," demikian surat dari PSSI yang ditandatangi Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha.

Merujuk pada surat yang dirilis PSSI dengan nomor 11/AGB/108/Il-2018 tertanggal 13 Februari 2018 tentang Pemanggilan Pemusatan Latihan Timnas U-23, agenda pemusatan latihan atau training centre (TC) Timnas Indonesia U-23 akan digelar pada tanggal 18-26 Februari 2018 di Jakarta.

Pemanggilan tersebut memang merupakan agenda Timnas U-23 jelang persiapan cabang olahraga sepakbola Asian Games 2018. Event internasional ini akan digelar di Jakarta dan Palembang pada Agustus nanti.

Bagi Febri ini merupakan pemanggilan kedua untuk menjalani TC bersama Timnas U-23. Sebelumnya, ia bersama bek kanan Henhen Herdiana telah mengikuti TC Timnas U-23 pertama pada 15-21 Januari lalu. Namun sayang, dalam surat pemanggilan kali ini, tak ada nama Henhen di sana.

2 dari 3 halaman

Melesat

Nama Febri Hariyadi melesat sejak debutnya bersama Persib pada ajang Piala Jenderal Sudirman 2015. Kariernya terus meningkat setelah Febri dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U-22 asuhan pelatih Luis Mila.

Prestasi pemain yang akrab disapa Bow di Timnas sejalan dengan kiprahnya bersama Persib. Febri selalu menjadi pilihan utama sejak era kepelatihan Dejan Antonic, Djadjang Nurdjaman, Herrie Setyawan hingga Emral Abus.

3 dari 3 halaman

Kontrak Istimewa

Untuk menghindari incaran klub lain, manajemen Persib mengikat Febri hingga tahun 2021.

"Febri diperpanjang lagi, dia kan tinggal dua tahu lagi dan kita perpanjang dua tahun lagi sampai 2021 kontraknya naik juga. Hanya dia yang dapat (kontrak durasi panjang)," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim.

Video Populer

Foto Populer