Sukses

Kembali ke Timnas Indonesia U-23, Ini Janji Bintang Muda Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali harus kehilangan Febri Hariyadi dalam masa persiapan menuju Liga 1 2018. Febri kembali dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23.

Merujuk pada surat yang dirilis PSSI dengan nomor 11/AGB/108/Il-2018 tertanggal 13 Februari 2018 tentang Pemanggilan Pemusatan Latihan Timnas U-23, agenda pemusatan latihan atau training centre (TC) Timnas Indonesia U-23 akan digelar pada tanggal 18-26 Februari 2018 di Jakarta.

Pemanggilan tersebut memang merupakan agenda Timnas U-23 jelang persiapan cabang olahraga sepakbola Asian Games 2018. Event internasional ini akan digelar pada Agustus nanti.

Febri pun tak bisa berbuat banyak apalagi sampai menolaknya. Selain Liga 1 2018 belum dimulai, pemain yang akrab disapa Bow ini harus mementingkan negara.

"Karena ini panggilan negara, jadi apa boleh buat saya harus meninggalkan tim. Saya bersama timnas juga bukan liburan, bukan main-main, akan tetapi membawa nama negara," ungkap Bow seusai menjalani sesi latihan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (15/2/2018).

Maka dari itu, Bow mengaku akan berusaha semaksimal mungkin menunjukkan permainan terbaiknya untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan selama menjalani TC bersama Timnas U-23.

"Pertama-tama saya ucapkan rasa syukur karena bisa kembali dan bisa dipanggil lagi. Saya berharap bisa memberikan yang lebih lagi untuk Timnas sekaligus bisa menjawab kepercayaan pelatih yang memanggil saya," harapnya.

Bagi Bow ini merupakan pemanggilan kedua untuk menjalani TC bersama Timnas Indonesia U-23. Sebelumnya, ia bersama rekan setimnya Henhen Herdiana telah mengikuti TC Timnas U-23 pertama pada 15-21 Januari lalu. Namun sayang, dalam surat pemanggilan kali ini, tak ada nama Henhen.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer