Sukses

Gomez: Persib Masih Butuh Pemain Anyar

Jakarta Persib Bandung matang persiapkan untuk kompetisi musim depan. Selain menggelar latihan secara intensif, Persib juga sempat melakukan pemusatan latihan (TC) di luar Kota Bandung.

Pelatih Persib Mario Gomez terus memantau dan mengevaluasi seluruh pemainnya. Gomez bahkan menyatakan bahwa dirinya sudah mengetahui kelemahan timnya.

Menariknya, dalam rangka persiapan menyongsong Liga 1 2018, Gomez mengaku masih ingin mendatangkan beberapa pemain untuk Persib.

Ia tak menampik selain untuk menggenapi kuota 30 pemain di Liga 1, Persib juga akan ikut Piala Indonesia yang rencananya akan digelar tahun ini.

“Mungkin, masih kurang ya. Soalnya, selain kompetisi kita ikut Piala Indonesia juga,” ujar Gomez, seperti dilansir situs resmi klub.

1 dari 3 halaman

Bahas Pemain Baru

Gomez tak menjelaskan posisi tertentu yang ia incar saat ini. Namun, ia mengaku senang karena telah berhasil mendapatkan dua pemain yang direkomendasikannya beberapa waktu lalu. Keduanya adalah Oh Inkyun dan Bojan Malisic.

Pelatih asal Argentina itu juga mengatakan, saat ini dirinya masih membahas beberapa pemain yang menjadi incarannya bersama dengan jajaran manajemen.

“Ada beberapa nama-nama yang masuk dan posisinya seperti yang kita cari. Masih kita bahas,” tambahnya.

 

2 dari 3 halaman

Kelemahan

Sebelumnya, Mario Gomez menjelaskan saat ini dia fokus membenahi beberapa kelemahan saat anak asuhnya berada di atas lapangan.

Satu hal yang menjadi perhatian, para pemain kerap kehilangan bola dengan mudah dan membuat arah permainan berbalik menguntungkan lawan ketika sedang bertanding.

Sumber: www.liputan6.com

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer