Sukses

Ditantang Uji Coba oleh PSIS, Persib Tunggu Jawaban Mario Gomez

Bola.com, Bandung - Menjelang bergulirnya Liga 1 2018, Persib Bandung mendapatkan tawaran untuk beruji tanding dengan klub selevel, PSIS Semarang. Manajemen Laskar Mahesa Jenar sudah mengirimkan surat resmi ke Persib berkaitan dengan waktu dan tempat duel uji coba akan dihelat.

Namun, menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, Persib belum merespons tawaran tersebut. Keputusan diserahkan sepenuhnya kepada pelatih kepala Maung Bandung, Mario Gomez.

"Belum kami putuskan soal tantangan dari PSIS," ujar Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (15/2/2018).

Herrie mengatakan banyak pertimbangan untuk bisa menerima tawaran beruji tanding. Terlebih pasukannya ini direncanakan akan kembali menggelar training center (TC) di Kabupaten Ciamis.

"Tapi kalau misalkan kami menerima tawaran, bukan tidak mungkin akan dilaksanakan di Ciamis tidak di Semarang," ujar Herrie.

PSIS sendiri merupakan salah satu tim yang baru promosi ke Liga 1 2018. Klub yang notabene sesama alumnus perserikatan seperti halnya Persib jam terbang uji coba jelang kompetisi kasta tertinggi terhitung tinggi.

Mereka sempat menjajal Arema FC dan terakhir menggelar uji coba dengan klub kontestan Liga 2, Persiba Balikpapan.

Persib Bandung pun melakukan hal yang sama. Tim Maung Bandung sempat menjajal UNY, PSBP Batam, dan terakhir Persijap Jepara.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer