Sukses

Kembali Berlatih, Kim Jeffrey Kurniawan Tak Sabar Membela Persib

Bola.com, Bandung - Kim Jeffrey Kurniawan terus menunjukkan peningkatan setelah menjalani pemulihan cedera patah tulang fibula di bagian kaki kiri. Gelandang bertahan Persib Bandung itu mulai berlatih di pinggir lapangan.

Pada Kamis (15/2/2018), merupakan kali pertama Kim berlatih di lapangan sejak cedera menghampirinya. Sebelumnya gelandang berdarah Jerman ini lebih banyak menghabiskan masa pemulihannya dengan berenang dan fitnes.

"Ya, ini merupakan pertama kalinya saya berlatih di lapangan dan dengan bola," ungkap Kim seusai latihan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (15/2/2018).

Dari pantauan Bola.com, tak terlihat Kim merasakan nyeri saat menjalani serangkaian latihan dengan bola yang ditemani oleh Fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto. Saat dicoba untuk melakukan tendangan bola ayunan kaki kiri Kim masih sama baiknya dengan kaki kanan.

Kim mengaku bahwa kaki kirinya sudah jauh lebih baik dibandingkan saat pertama kali mengalami cedera. "Ya, sudah membaik, doakan saja semoga semakin lebih baik lagi," harapnya.

Kim mengalami cedera saat bertarung menghadapi Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (03/11/17) lalu. Kim mengalami patah tulang fibula akibat mendapat tekel keras dari striker Persija, Rudi Widodo.

Imbasnya, gelandang naturalisasi Persib ini dinyatakan harus mengakhiri Liga 1 musim ini secara prematur. Sejak saat itu hingga kini, Kim terus menjalani perawatan untuk pemulihan cedera yang dialaminya.

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer