Sukses

Taufiq Buka Kunci Kesuksesan Bali United Lolos ke Final Piala Presiden

Bola.com, Gianyar - Gelandang jangkar Bali United, Muhammad Taufiq mengucapkan terimakasih kepada para suporter yang hadir langsung ke stadion untuk memberikan dukungan langsung buat Serdadu Tridatu saat mengarungi duel berat semifinal Piala Presiden 2018 melawan Sriwijaya FC.

Taufik menyebut keberhasilan timnya lolos ke babak final Piala Presiden salah satu faktornya adalah dukungan suporter. Berkat dukungan itu, semua pemain termotivasi untuk meraih kemenangan, meski lawan yang dihadapi tim kuat bertabur bintang.

Bali United lolos ke final setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0  di leg kedua semofinal yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (14/2/2018). Gol semata wayang kemenangan Bali United dicetak Demerson menit ke-80.

Tim asuhan Hans Pieter Schaller melaju ke laga puncak dengan agregat 1-0, setelah sebelumnya bermain imbang 0-0 kontra Laskar Wong Kito di Palembang

"Saya ucapkan terimakasih kepada suporter yang hadir langsung di stadion untuk mendukung kami. Terus terang, kehadiran dan dukungan mereka yang diberikan membuat motivasi kami berlipat sehingga kami mampu mengalahkan tim kuat Sriwijaya FC," kata M.Taufiq kepada Bola.com, Kamis (15/02/2018).

Taufik menyebut laga melawan Sriwijaya FC adalah laga yang berat karena tim berjuluk Laskar Wong Kito itu banjir pemain berpengalaman sehingga mampu memberi tekanan buat timnya, sekalipun bermain di kandang lawan.

"Mereka sangat bagus dari bertahan ke menyerang dan pressing mereka juga bagus. Dari pertandingan melawan Sriwijaya itu, kami mendapatkan pengalaman, agar aliran bola ke depan atau lewap sayap agar lebih baik lagi untuk meraih hasil bagus di final," ucap Taufiq yang dibesarkan klub Persebaya Surabaya itu.

Ujian sesungguhnya bakal dihadapi Bali United saat berjumpa Persija Jakarta dalam laga puncak Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Mereka akan menghadapi tekanan psikologis dari The Jakmania, suporter fanatik Macan Kemayoran, yang diprediksi akan mendominasi tribune.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer