Sukses

Ini Alasan PSS Gencar Uji Coba Melawan Klub Liga 1

Bola.com, Sleman - PSS Sleman gencar menggelar uji coba melawan klub-klub Liga 1. Setelah bakal melawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (17/2/2018), manajemen terus mengincar tim-tim lain.

Salah satu yang dijajaki adalah jawara Liga 1 musim lalu, Bhayangkara FC dan tim promosi PSIS Semarang. Hal tersebut ditegaskan asisten manajer PSS, Dewanto Rahadmoyo.

"Sudah ada komunikasi dengan pihak Bhayangkara FC soal uji coba. Kemungkinan digelar pekan depan, karena mereka juga menggelar rangkaian latih tanding," kata Dewanto, Kamis (15/2/2018).

Dia menjelaskan, saat ini komunikasi dua belah pihak terus dilakukan secara intensif. Dewanto berharap, segera mendapat titik temu terkait uji coba tersebut dan berharap akan berlangsung di Sleman.

"Kami inginnya bisa terlaksana karena itu sudah masuk program tim pelatih. Tim saat ini sudah memasuki tahapan pematangan taktik dan strategi,'' ujar dia.

Soal komposisi pemain, Dewo menyebut timnya masih menunggu hadirnya sejumlah pemain baru, salah satunya dari Liga 1 dan berposisi sebagai striker. Sayang dia enggan membocorkan identitas pemain yang dimaksud.

"Yang striker ini kami masih menunggu selesainya Piala Presiden. Sekarang ada 23 pemain dan yang sudah dikontrak 18. Kami juga punya lima pemain magang," tandas Dewanto.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer