Sukses


Bali United Mainkan Irfan Bachdim Lawan Persija?

Jakarta Irfan Bachdim telah absen memperkuat Bali United dalam empat laga terakhir. Mantan bomber Persema Malang itu mengalami cedera engkel.

Proses penyembuhan Irfan berjalan lancar. Bahkan, eks pemain Persema Malang ini sudah tidak merasakan sakit pada engkelnya.

Lantas, apakah Irfan telah dapat bermain untuk Bali United pada final Piala Presiden 2018 menghadapi Persija Jakarta pada Sabtu (17/2/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno? Pemain Timnas Indonesia ini tetap terbang ke ibu kota.

"Irfan sudah tidak merasakan sakit pada engkelnya. Nanti perkembangannya akan kita lihat," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

"Kita serahkan nanti ke pelatih (Hans-Peter Schaller) bisa bermain di final atau tidak. Kita serahkan ke pelatih dan dokter tim," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Full Team di Final

Untuk partai puncak, Bali United akan berkekuatan gemuk. Seluruh pemain, staff pelatih, dan ofisial diboyong ke ibu kota.

Tidak terkecuali untuk pihak-pihak yang tidak didaftarkan di Piala Presiden. Serdadu Tridatu sepertinya telah bersiap untuk pesta juara di SUGBK

"Kebetulan, untuk menjaga kenyamanan dan keakuran, supaya kita semakin akrab. Seluruh tim dan ofisial yang tidak terdaftar pun, semua datang," ungkap Yabes.

3 dari 3 halaman

Pesta Juara

Bali United tidak memiliki rencana untuk mengadakan pesta juara. Yabes menyerahkan kegiatan ini kepada suporter Semeton Dewata.

"Itu belum ada banyangan sampai sana. Kita pikirkan yang ada di depan saja. Kalau soal itu kita serahkan kepada suporter nanti. Tapi kita sangat berterima kasih," tutup Yabes.

Video Populer

Foto Populer