Sukses


Mantan Striker Bali United Jadi Kekuatan Baru PSS Sleman

Bola.com, Sleman - PSS Sleman menambah amunisi di lini depan. Terbaru, manajemen sukses mendaratkan eks striker Bali United, I Made Wirahadi. Penyerang 34 tahun itu musim lalu sukses mengantar PSMS Medan promosi ke Liga 1.

Manajer tim Super Elang Jawa, Sismantoro menjelaskan, kehadiran Wirahadi semakin mempertajam lini depan. Sebelumnya, PSS sudah memiliki sosok dua eks Semen Padang, Tambun Naibaho dan Adi Nugroho.

"Wirahadi sudah bergabung dengan kami, karena memang masih butuh tambahan untuk striker. Mudah-mudahan lini depan nanti semakin tajam," kata Sismantoro.

Dia menjelaskan, target promosi musim ini membuat manajemen getol memburu pemain berpengalaman. Beberapa pemain dari kasta tertinggi sudah berhasil didaratkan ke Bumi Sembada.

PSS, lanjut Sis, masih menunggu satu pemain berposisi gelandang sayap. Diperkirakan, pemain yang juga memiliki nama besar itu akan merapat bersama skuat asuhan Herry Kiswanto, pekan deoan.

"Masih menunggu gelandang baru pekan depan. Masih ada urusan dengan keluarga dan secepatnya akan bergabung dengna kami," kata pria yang juga lurah Candrabinangun, Sleman itu.

Kemungkinan besar, performa Wirahadi langsung diuji saat PSS latih tanding melawan Persebaya Surabaya. Uji coba itu akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (17/2/2018).

Video Populer

Foto Populer