Sukses


3 Pemain Bintang Cedera, Persib Lakukan Pemantauan Intens

Bola.com, Bandung - Tim pelatih Persib Bandung terus memantau perkembangan dua pemainnya yang masih dibekap cedera, Victor Igbonefo dan Kim Jeffrey Kurniawan. Keduanya sudah mulai berlatih meski belum 100 persen. Kim masih latihan terpisah, sedangkan Igbonefo baru sebatas latihan fitnes.

"Ya, kami terus memantau mereka. Seberapa jauh progres Igbonefo dan ditangani khusus oleh fisioterapi dan akan terus kami lihat sejauhmana progresnya," ujar Asisten pelatih Persib, Anwar Sanusi, Jumat (16/2/2018) di Bandung.

Yang pasti lanjut Away sapaan akrab Anwar Sanusi, Victor Igbonefo sudah mulai berlatih bersama tim meski baru latihan fitnes saja. "Kami pelan-pelan meningkatkan kebugaran dia dan seberapa jauh faktor perkembangan cederanya untuk bisa sembuh," ucap Away.

Kondisi Kim Jeffrey Kurniawan juga hampir sama. Pemain blasteran Jerman - Indonesia itu masih menjalani proses pemulihan akhir.

"Dan saya lihat kondisi fisik Kim tetap terjaga. Itu bagus jadi pas saatnya bergabung dengan tim kondisinya tidak di bawah," jelas Away.

Kim sejak Kamis (15/2/2018), sudah berlatih dengan bola di stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, ditemani fisioterapi Persib, Benidektus Adi Prianto. Ia masih harus latihan terpisah setelah mengalami patah tulang fibula.

"Ya, Kim saya dengar sudah mulai latihan dengan bola dan itu perkembangan yang bagus. Mudah-mudahan sebelum Liga 1 bergulir dia sudah benar-benar pulih, termasuk Igbobefo," ujar Away.

Sementara untuk kondisi Michael Essien, pelatih kiper Persib ini belum tahu persis kondisinya saat ini. Pasalnya eks pemain Chelsea ini yang sebelumnya dikabarkan akan tiba di Persib pada Kamis (15/2/2018) atau Jumat (16/2/2018) belum datang juga.

Video Populer

Foto Populer