VIDEO: Para Pencetak Gol Tendangan Salto di Piala Presiden 2018

VIDEO: Para Pencetak Gol Tendangan Salto di Piala Presiden 2018

- Hanya ada tiga pemain yang bisa mencetak gol tendangan salto di Piala Presiden 2018. Dua gol fantastis tersebut tercipta pada fase grup.

Gol tendangan salto pertama dicetak oleh striker PSM Makassar, Guy Junior. Golnya tersebut saat menghadapi PSMS Medan pada laga pertama mereka di Grup A.

Bola yang berada di udara, Guy menyambutnya dengan tendangan salto. Bola kemudian tidak terjangkau oleh kiper PSMS.

Gol salto kedua ditorehkan oleh striker Arema FC, Thiago Furtuoso. Bermain dalam kondisi lapangan yang berlumpur dan digenangi air, Furtuoso tetap bisa mencetak gol indah.

Golnya tersebut diciptakan saat Arema bermain imbang 2-2 melawan Persela Lamongan pada fase grup. Salto Furtuoso yang ini berbeda dengan yang dicetak Guy Junior. Perbedaannya terletak pada bola yang sebelum ditendang Furtuoso berada di posisi tidak terlalu tinggi.

Gol tendangan salto yang terakhir tercipta pada partai puncak Piala Presiden 2018. Gol ini dicetak Marko Simic saat Persija Jakarta mengalahkan Bali United 3-0. Fantastisnya gol tersebut karena bola juga ditempatkan di sisi kiri gawang yang sangat sulit dijangkau oleh kiper.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 18 February 2018, 17:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights