Sukses


Jandia Eka Putra Resmi Gabung PSIS

Bola.com, Semarang - Usai sudah perburuan PSIS Semarang terhadap posisi penjaga gawang. Hal tersebut seiring direkomendasikan eks kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra.

Pemain berusia 30 tahun itu memang sudah mengikuti latihan selama beberapa pekan plus uji coba. Performa apiknya selama ini membuat tim Laskar Mahesa Jenar akhirnya tak ragu untuk merekrut.

Kini, PSIS memiliki empat kiper setelah sebelumnya mengikat M Sendri Johansyah, Aji Bayu Putra, dan Ferdiansyah.

''Jandia sudah resmi bergabung dengan kami, sehingga slot posisi kiper sudah lengkap,'' kata General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto kepada Bola.com, Senin (19/2/2018).

Dengan berakhirnya perburuan kiper, kini PSIS masih mengejar pemain untuk posisi bek kiri, dan dua pemain asing. Untuk bek kiri, tim Laskar Mahesa Jenar baru memiliki sosok Frendy Syahputra yang selama ini jadi andalan pelatih Subangkit.

''Kami terus memburu pemain untuk mengisi slot yang kosong. Dalam waktu dekat semua kami targetkan terpenuhi. Manajemen tidak ingin gegabah, dan ingin mendapatkan pemain yang sesuai kebutuhan,'' tukas pria yang akrab disapa Liluk itu.

Di sisi lain, Jandia mengaku bersyukur akhirnya mendapat rekomendasi untuk bergabung. Dirinya sangat antusias untuk membela PSIS Semarang yang jadi klub pertama di Pulau Jawa. ''Saya antusias menghadapi kompetisi musim depan bersama PSIS,'' ucapnya.

Video Populer

Foto Populer