Sukses


Semen Padang Merekrut Eks Bek PSPS

Bola.com, Padang - Semen Padang akhirnya mendapatkan pengganti bek andalan, Agung Prasetyo. Akibat mengalami cedera dan butuh perawatan serius yang memakan waktu miminal hingga tiga bulan, Semen Padang terpaksa menambah amunisi baru di lini belakang untuk menggantikan Agung.

Beruntung, tak membutuhkan waktu lama, pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, yang terkenal jeli melihat potensi pemain, berhasil mendatangkan mantan pemain PSPS Riau, Syaiful Anwar.

Prosesi kontrak dilangsungkan di kantor PT KSSP, Senin (19/2/2018). Syafrianto Rusli menyebut Syaiful bakal menjadi bagian Semen Padang untuk satu tahun ke depan.

"Kami telah deal dengan Syaiful Anwar. Kami lihat dia sangat cepat beradaptasi, punya skill di atas rata-rata. Selain itu, keputusan kami menggunakan jasanya di Liga 2018 juga karena telah melihat bagaimana perilakunya yang bagus serta kualitas yang sesuai dengan keinginan kami," ujar Syafrianto.

Menurut Syafrianto, pada uji coba menghadapi Pasbar Selection, Minggu (18/2/2018), Syaiful bermain sangat rapi dan sulit dilalui pemain depan lawan. Selain itu, dia juga sangat disiplin menjaga daerahnya.

"Rasanya tak butuh waktu lama untuk melihat pemain ini. Syaiful pemain bagus yang bisa membantu kami di Liga 2 2018," imbuh sang pelatih.

Sebelumnya, Syaiful Anwar mengatakan keinginannya bergabung dengan tim urang awak. Baginya, tekad besar Semen Padang kembali berlabuh di Liga 1 musim 2019, merupakan satu di antara alasannya bermain di ranah minang.

Video Populer

Foto Populer