Sukses


PSIS Segera Mendapatkan Striker Idaman

Bola.com, Semarang - Perburuan PSIS Semarang akan striker asing idaman hampir mendekati kenyataan. Hal tersebut setelah penyerang asal Brasil, Bruno Silva, mendapat lampu hijau dari pelatih Subangkit untuk direkrut. Mantan penyerang Botafogo itu menunjukkan performa apik selama latihan dan uji coba bersama Laskar Mahesa Jenar.

"Benar Bruno sudah mendapat rekomendasi dari pelatih untuk direkrut. Tinggal penandatanganan kontrak saja," kata General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto kepada Bola.com, Selasa (20/2/2018).

Bagi PSIS, Bruno bak kepingan puzzle yang akhirnya ketemu. Sebab, beberapa penyerang asing yang sebelumnya datang, tak cukup memuaskan tim pelatih.

Mulai Leandro De Oliviera Da Luz, Ricardo Ican Sendra, Pavel Purishkin, Edrward Wilson Junior, Jackson Oliviera, Amadou Gakau, dan Nemanja Vidakovic gagal menunjukkan kelas dan akhirnya didepak.

Kualitas Bruno diharapkan terus terjaga saat menghadapi Piala Gubernur Kaltim (PGK) II 2018. Striker berusia 30 tahun itu akan jadi andalan lini depan saat bertemu Borneo FC, Mitra Kukar, dan Arema FC.

"Kami datang ke Kalimantan Timur dengan skuat yang lebih lengkap. Kehadiran Bruno tentu semakin menambah optimisme bisa meraih hasil baik di sana," kata manajer yang akrab disapa Liluk itu.

Sementara itu, CEO PSIS, Yoyok Sukawi, memastikan tidak ada proses negosiasi harga antara manajemen dengan Bruno. Sebab, sebelum didatangkan ke Indonesia, PSIS memang sudah menjalin kesepakatan harga terlebih dulu.

"Jadi begini, sebelum pemain datang ke Semarang kami deal harga dulu. Jika sudah oke, baru didatangkan PSIS sehingga proses akan lebih cepat kalau direkomendasi pelatih," jelas Yoyok.

Video Populer

Foto Populer