Sukses


Kembali Gabung Latihan Persib, Begini Kondisi Terkini Michael Essien

Bola.com, Bandung - Setelah absen latihan selama hampir satu bulan, Michael Essien mulai ikut menjalani sesi latihan bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Selasa (20/2/2018).

Namun, gelandang asing andalan Persib itu masih harus menjalani latihan secara terpisah dengan rekan satu timnya. Essien berlatih dengan ditemani fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto. Gelandang asal Ghana itu masih perlu melancarkan otot-ototnya.

"Essien baru gabung latihan lagi bersama kami. Kami masih lihat dulu kondisinya. Mungkin tim medis atau fisioterapis lebih tahu detail kondisi Essien saat ini," ujar asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan.

Meski begitu, tim pelatih Persib sedikit lega karena Essien sudah mulai bisa ikut latihan. "Saya melihat sekilas, Alhamdulillah dia sudah mulai latihan walau masih terpisah. Mudah-mudahan jelang Liga 1 nanti, Essien sudah benar-benar pulih sehingga bisa dimainkan," jelas Jose sapaan akrab Herrie.

Seperti diketahui, Michael Essien tiba-tiba mengalami bengkak pada bagian lutut kaki kanannya saat latihan di lapangan rumput sintetis Lodaya Bandung, jelang persiapan melawan PSMS Medan di babak penyisihan grup A Piala Presiden 2018 (21/1/2018).

Mantan bintang Chelsea itu terpaksa menepi dan menjalani pengobatan ke London. Kini Essien mulai latihan, meski terpisah. Kondisinya diharapkan pulih sepenuhnya sebelum kick-off Liga 1 2018 yang rencananya digulirkan mulai 10 Maret 2018.

Di sisi lain, Jose mengaku tak tahu-menahu perihal perekrutan pemain baru Persib. "Soal rekrutan pemain baru, saya tidak tahu. Lebih baik kami konsentrasi dengan pemain-pemain yang ada sekarang. Kami tidak berpikir untuk mencari pemain yang lain. Kami lebih baik maksimalkan dul

Video Populer

Foto Populer