Sukses


Pemain Persebaya Dipanggil ke Timnas, Alfredo Vera Tak Risau

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya kehilangan pemain yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 dan U-19. Tiga pemain yaitu Nelson Alom, Osvaldo Haay, dan Irfan Jaya bergabung timnas U-22. Sementara Rachmat Irianto menjadi bagian Timnas U-19.

Keempatnya absen berlatih dengan 3300435 hingga Minggu (25/2/2018). Mereka dipastikan absen pada laga pertama Persebaya melawan Madura United di ajang Piala Gubernur Kaltim II, Sabtu (24/2/2018).

Padahal, keempatnya merupakan pemain yang kerap tampil reguler bersama Persebaya. Meski begitu, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, tidak ingin terlalu memikirkan masalah itu.

"Mereka baru tanggal 25 Februari gabung lagi dengan tim. Semua pemain penting. Saya selalu pikir pemain yang ada dan ingin memaksimalkan pemain yang kami punya. Saya tidak perlu fokus pemain yang tidak ada," kata pelatih asal Argentina itu.

Sampai sekarang Alfredo juga masih belum menyiapkan antisipasi jika empat pemain tersebut kembali dipanggil timnas. Namun, eks pelatih Persipura Jayapura itu sudah berencana untuk menambah pemain.

Sejauh ini baru ada satu tambahan pemain di skuat Bajul Ijo. Dia adalah Pedro Henrique Oliveira, pemain Timnas Timor Leste. Namun, striker 26 tahun baru sebatas trial.

"Saya tidak suka terlalu buru-buru karena tim ini sudah bagus. Nanti kalau kurang pemain, bisa saja ada penambahan. Kalau pemain dipanggil timnas, mungkin nanti bisa tambah satu lagi," ujar arsitek Persebaya berusia 45 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer