VIDEO: Reaksi Spasojevic Digoda saat Latihan Timnas Indonesia U-23

VIDEO: Reaksi Spasojevic Digoda saat Latihan Timnas Indonesia U-23

- Momen menarik terjadi ketika pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (20/2/2018). Striker Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, digoda oleh mantan rekan satu timnya di Bhayangkara FC, Paulo Sergio, yang juga melakukan latihan bersama Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC melakukan latihan di lapangan C, sedangkan Timnas Indonesia U-23 menggunakan lapangan A. Ketika Bhayangkara FC sudah selesai berlatih, dua pemain asing, Paulo Sergio dan Lee Yoo-joon, menghampiri lapangan A untuk melihat mantan rekan mereka, Ilija Spasojevic.

Begitu keduanya melihat Spasojevic tengah berlatih skema permainan menyerang, Paulo Sergio berkali-kali menarik perhatian Spasojevic dengan berteriak dan mengutarakan rasa rindu. Spasojevic pun tertawa dari dalam lapangan.

Spaso mengaku sangat senang melihat mantan rekannya di Bhayangkara FC itu melihatnya berlatih. Namun, striker naturalisasi itu mengaku tak bisa berbuat banyak karena ia harus konsentrasi berlatih saat itu.

"Saya sangat senang melihat mereka. Ada banyak pemain Bhayangkara FC datang. Namun, saya tidak bisa menghampiri mereka tadi karena saya harus profesional, saya sedang berlatih bersama Timnas Indonesia U-23. Nanti saya akan temui mereka di tempat lain," ujar Ilija Spasojevic. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 20 February 2018, 18:32 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights