Sukses


Menyambut Liga 1 2018, Suporter PSM Menggelar Family Gathering

Bola.com, Makassar - Ribuan anggota The Maczman, kelompok suporter terbesar PSM Makassar, akan berkumpul pada acara family gathering di Dataran Tinggi Tinambung, Kabupaten Gowa, 3-4 Maret 2018.

"Peserta family gathering adalah anggota The Maczman yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Muhammad Iqbal, satu di antara pengurus Mabes The Maczman, kepada Bola.com, Selasa (20/2/2018).

Menurut Iqbal, tujuan acara ini adalah mempererat silaturrahmi sesama anggota jelang Liga 1 2018. "Kami ingin The Maczman kembali solid untuk sama-sama mendukung perjuangan Juku Eja meraih impian juara Liga 1 2018," tutur Iqbal.

Iqbal menambahkan family gathering ini merupakan puncak rangkaian peringatan ulang tahun ke-17 The Maczman yang jatuh pada 1 Februari. Sebelumnya, The Maczman menggelar sejumlah kegiatan sosial dan penggalangan dana berupa bazar di setiap sektor.

Pentolan The Maczman, Andi Coklat, menambahkan pada family gathering nanti bakal diisi dengan sejumlah acara. Di antaranya berbagai lomba koreografi yang akan ditampilkan saat pertandingan kandang PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

"Kami akan melakukan sejumlah inovasi koreografi dan yel-yel penyemangat tim. The Maczman ingin skuat Juku Eja selalu merasa kami berada di belakang mereka saat bertanding," kata Coklat.

Itulah mengapa, Coklat dan rekan-rekannya berharap manajemen PSM berusaha keras merealisasikan janji menjadikan Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (AMM) tetap jadi markas Juku Eja pada Liga 1 2018.

Seperti diketahui, PSM terancam menjadi tim musafir setelah Stadion AMM terkendala pada pencahayaan lampu. Kondisi yang membuat Juku Eja bisa saja bermarkas di Stadion Batakan, Balikpapan, yang menjadi markas alternatif.

Video Populer

Foto Populer