Sukses


Egy Maulana Bakal Bertolak ke Polandia

Jakarta Egy Maulana Vikri, tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub Eropa. Proses penandatanganan kontrak bakal dilakukan setelah Egy selesai mengikuti pemusatan latihan (TC) Asian Games 2018. 

Subagja Suihan, ayah angkat Egy Maulana, tidak membantah bila Egy Maulana bakal membubuhkan tanda tangan. Hanya saja, Subagja menolak menyebut klub yang bakal jadi pelabuhan pemain asal Medan tersebut.

"Ini kan dalam waktu dekat. Tapi dia kan dipanggil Timnas. Sementara masih belum itu. Kebetulan kami masih sibuk juga. Insha Allah, mudah-mudahan (setelah TC Timnas),” ungkap Subagja kepada Liputan6.com

Egy Maulana sendiri sebelumnya telah mengikuti trial dengan salah satu klub Prancis, Saint-Etienne. Alhasil, Egy pun disebut bakal merapat ke klub pengoleksi 10 gelar juara Liga Prancis tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Rumor ke Polandia

Salah seorang sumber menyebutkan bahwa, Egy segera bertolak ke Polandia. Namun Dusan Bogdanovic yang dikenal sebagai agen Egy selama ini menolak memberi penjelasan secara rinci. 

"Tidak ada (kabar ke Eropa). Saya malah tidak tahu itu," ujar Dusan saat dihubungi Liputan6.com

Dusan juga menolak berkomentar tentang tujuan Egy selanjutnya. "Saya no comment soal itu. Yang saya tahu, Egy sedang berada di timnas," kata Dusan. "Rumor Egy ke sini, Egy ke sana itu normal. Biasa itu di media," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Masih Mengikuti TC Timnas

Saat ini, Egy Maulana, tengah mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-23 proyeksi Asian Games 2018. TC yang dipimpin oleh Luis Milla ini berlangsung di GBK, Jakarta, akan berakhir pada 24 Februari 2018. 

Sumber: Liputan6.com 

 

 

Video Populer

Foto Populer