Sukses


Status Mamadou El Hadji Ditentukan Seusai Uji Coba PSM Vs Persika

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, membenarkan rencana kedatangan eks stoper Barito Putera, Mamadou El Hadji, ke Kota Daeng.

"Mamadou datang besok (22/2/2019). Sebelum dikontrak, dia akan menjalani sejumlah tes," ujar Robert kepada awak media seusai latihan rutin PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (21/2/2018).

Menurut Robert, setiba di Makassar, Mamadou terlebih dulu menjalani tes medis sebelum mengikuti latihan tim Juku Eja. "Saya akan memberinya kesempatan unjuk kemampuan saat uji coba melawan Persika Karawang pada Minggu (25/2/2018)," tutur Robert.

Robert berharap Mamadou bisa melewati tahapan tes dengan baik. Apalagi dirinya memang membutuhkan stoper pengganti Hamka Hamzah yang hengkang ke Sriwijaya FC. "Soal administrasi Mamadou tidak terlalu rumit karena ITC-nya ada di Barito Putera," jelas Robert.

Di sisi lain, Robert menepis rumor pihaknya berharap Ferdinand Sinaga kembali ke PSM. Sebelumnya, beredar kabar status Ferdinand terancam di Kelantan FA menyusul hasil minor klub itu di Liga Super Malaysia 2018.

"Saya memang sering melakukan kontak dengan Ferdinand. Tapi, bukan memintanya kembali. Saya malah terus memotivasi Ferdinand agar dia bisa tampil dengan kemampuan terbaiknya bersama Kelantan," tegas Robert.

Robert mengungkapkan, PSM saat ini sudah mengontrak 28 pemain. Hal itu berarti hanya dua slot yang tersisa. Dua slot itu diperuntukkan buat pemain berposisi stoper dan bek sayap kiri.

Video Populer

Foto Populer