Sukses


Robertino Pugliara Menahan Rindu saat Ulang Tahun ke-34

Bola.com, Surabaya - Tepat hari ini, Rabu (21/2/2018), Robertino Pugliara berulang tahun ke-34. Di hari spesial ini, gelandang serang Persebaya Surabaya itu mengaku tak punya keinginan khusus. Ia hanya ingin bisa bertemu dengan istri dan anaknya.

"Sebenarnya kalau ditanya harapan, saya bingung jawab apa. Tapi, saya sudah lama tidak berjumpa dengan keluarga. Jadi, sekarang saya berharap bisa bertemu dengan keluarga saya," kata Robertino kepada Bola.com, Rabu (21/2/2018).

Saat ini, pemain kelahiran Buenos Aires itu memang tinggal sendiri di Surabaya. Tidak ada keluarga yang menemani. Perasaan rindu kepada keluarga semakin membuncah lantaran putrinya yang bernama Mutiara Emma, kini masih berusia 10 bulan.

"Dia sangat lucu. Saya sangat rindu dengan istri dan anak saya. Mereka sekarang tinggal di Buenos Aires. Rencananya, keluarga akan datang setelah saya selesai ikut Persebaya di Piala Gubernur Kaltim. Saya ingin keluarga bisa datang ke sini," tutur eks pemain Persib Bandung itu.

Sebagai pesepak bola, Robertino tentu juga punya target juga. Dia menggantungkan harapannya di hari ulang tahunnya ini dengan bisa membawa Persebaya meraih hasil terbaik di musim 2018.

Robertino juga telah menandatangani kontrak bersama Persebaya sebelum mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta pekan lalu. Namun, dia enggan menyebut kontrak dengan Persebaya itu sebagai kado ulang tahunnya.

"Saya tidak pikir itu (kontrak) akan jadi kado. Kehadiran keluarga merupakan kado istimewa buat saya. Tapi, saya tetap berharap semua pemain di Persebaya sehat selalu. Saya juga selalu punya harapan untuk jadi juara," kata Robertino Pugliara.

Video Populer

Foto Populer