Sukses


Takut Cedera Kambuh, Michael Essien Belum Latihan Secara Normal

Bola.com, Bandung - Gelandang asing Persib Bandung, Michael Essien batal bergabung latihan bersama rekan satu timnya pada Jumat (23/2/2018), lantaran latihan akan dilangsungkan di lapangan rumput sintetis, Lodaya, Kota Bandung.

Awalnya, eks pemain Chelsea ini berencana mulai gabung latihan bersama anak-anak Maung Bandung pada sesi latihan Jumat pagi, sebelum bertolak ke Tasikmalaya, setelah beberapa hari ini hanya latihan secara terpisah.

"Tadinya Michael Essien besok mulai gabung latihan seperti biasa, tidak terpisah lagi. Tapi karena latihan besok di rumput sintetis, jadinya menunggu lagi," ucap dokter tim Persib, Raffi Ghani, Kamis (22/2/2018) di Bandung.

Cedera yang dialami Essien sudah semakin membaik. Maka itu, ia pun bertekad memulai latihan seperti biasa besok pagi. Namun, ia khawatir kembali cedera jika latihan di rumput sintetis. 

Disinggung perkembangan kondisi Victor Igbonefo dan Kim Jeffrey Kurniawan, Raffi menyebutkan jika Igbonefo kembali berangkat ke Singapura untuk memeriksa kembali cedera yang dialaminya.

"Victor Igbonefo hari ini dia berangkat ke Singapura karena sudah bikin janji (dengan dokter di Singapura) untuk memeriksa lanjutan. Tapi saya lihat Igbonefo pun sudah ada kemajuan. Mudah-mudahan hasil pemeriksaan di sana bagus," jelas Raffi.

Sedangkan gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan tinggal menghilangkan rasa trauma saja. Diharapkan dalam beberapa minggu ke depan Kim sudah benar-benar pulih. "Dari hasil rontgen ada pembentukan halus dari cedera yang dialaminya (patah tulang fibula). Tinggal menghilangkan rasa trauma saja," papar Raffi.

Video Populer

Foto Populer