Sukses


Marko Simic Tak Ingin Persija Terpaku Kemenangan Bali United atas Tampines Rovers

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Tampines Rovers di laga kedua Grup H Piala AFC 2018 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018). Striker Persija, Marko Simic, tak ingin Persija meremehkan tim tamu meski wakil Singapura itu pernah kalah 1-3 dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam laga kualifikasi Liga Champions Asia 2018.

Bali United menjadi lawan Tampines Rovers di laga kualifikasi babak pertama Liga Champions Asia 2018. Saat itu, Bali United menang 3-1 atas tim asal Singapura itu.

Skor tersebut membuat banyak orang percaya Persija Jakarta, yang mampu menang 3-0 atas Bali United di final Piala Presiden 2018, akan mampu meraih kemenangan mudah atas Tampines Rovers.

Namun, Marko Simic menegaskan tim berjulukan Persija tidak boleh meremehkan Tampines Rovers pada pertandingan kali ini. Menurut striker asal Kroasia itu, pertandingan antara Bali United dan Tampines Rovers tak bisa menjadi referensi yang baik karena saat itu lapangan dalam kondisi diguyur hujan sehingga kedua tim tak bisa memperlihatkan permainan terbaik.

"Mereka sudah bermain menghadapi Bali United di kualifikasi Liga Champions Asia. Bali United menang karena hujan yang turun deras membuat kondisi lapangan menjadi buruk. Kami tidak bisa melihat pertandingan itu dengan baik," ujar Marko Simic.

"Tampines Rovers adalah klub yang bagus dari Singapura. Kami menghormati lawan kami. Namun, saya tentu ingat kami bermain di kandang jadi kami akan tampil dengan kekuatan penuh dan mengharapkan dukungan suporter yang luar biasa dalam pertandingan ini," ujar pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak di Piala Presiden 2018 itu.

Persija sudah memulai persiapan menghadapi Tampines Rovers sejak Rabu (21/2/2018) sore. Dalam persiapan awal, pelatih Stefano Cugurra Teco memberikan latihan fisik agar para pemain terpacu untuk bekerja keras menghadapi Tampines Rovers.

 

Video Populer

Foto Populer