Sukses


Striker Veteran Botafogo Jadi Kartu As PSIS saat Jajal Mitra Kukar

Bola.com, Samarinda - PSIS Semarang mengusung misi balas dendam atas Arema FC saat bertemu pada laga Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Utama Palaran, Samarinda, Jumat (23/2/2018).

Dalam tiga kali pertemuan di tahun ini baik uji coba dan Piala Presiden, PSIS selalu menelan kekalahan. Pelatih tim Laskar Mahesa Jenar, Subangkit menyebut turnamen kali ini jadi moment yang tepat untuk revans.

''Kami tiga kali kalah bertemu mereka dan pantang terulang lagi. Kami sudah bersiap lebih matang dan ingin meraih hasil yang lebih baik,'' kata Subangkit.

Rasa percaya diri itu juga tidak terlepas dari komposisi pemain yang semakin lengkap. Subangkit memang membawa seluruh pemain yang ada ke Samarinda.

Termasuk striker asal Brasil, Bruno Silva, yang baru saja diikat kontrak manajemen PSIS.

Kehadiran mantan penyerang Botafogo itu bakal menjadi senjata bagi PSIS untuk membongkar pertahanan Arema FC.

Sebab dalam tiga pertemuan sebelumnya, Tim Mahesa Jenar memang belum memiliki sosok penyerang murni dan lebih memaksimalkan peran gelandang serang untuk mendobrak pertahanan lawan.

Belum lagi ditambah kehadiran eks kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra yang menjadi benteng kokoh di bawah mistar gawang. PSIS percaya diri bisa mengalahkan Tim Singo Edan.

''Bruno siap kami mainkan melawan Arema FC. Semoga dia bisa memberi kontribusi besar bagi tim. Dia sudah memahami strategi apa yang saya inginkan,'' ujar mantan pelatih Mitra Kukar tersebut.

Video Populer

Foto Populer