Sukses


Persib Meninggalkan Michael Essien di Bandung

Bola.com, Bandung - Michael Essien tidak diboyong Persib Bandung ke Tasikmalaya untuk persiapan uji coba lawan Priangan Selection, Sabtu (24/2/2018) di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya. Rombongan tim Maung Bandung bertolak ke Tasikmalaya, Jumat siang, (23/2/2018) dengan kekuatan 20 pemain.

"Michael Essien tidak dibawa karena kondisi dia belum 100 persen, tapi dia tetap akan latihan bersama tim di Bandung. Kami akan tunggu dia sampai benar-benar bisa main," ucap pelatih Persib, Mario Gomez seusai memimpin latihan di lapangan Lodaya, Kota Bandung.

Selain Essien ada juga beberapa pemain yang tidak akan diboyong Persib ke Tasikmalaya. Hanya, pelatih asal Argentina ini belum bisa memutuskan siapa yang tidak akan dibawa. "Iya kami akan berangkat dengan membawa 20 pemain, nanti saya akan lihat lagi siapa yang tidak ikut ke Tasik," kata Gomez.

Yang pasti, lanjut Gomez, uji coba di Tasikmalaya cukup penting untuk anak asuhnya dalam persiapan menghadapi Liga 1 2018, yang rencananya digulirkan mulai 10 Maret 2018.

"Uji coba besok penting buat kami karena dalam waktu 15 hari, kami akan memulai Liga 1 dan kami butuh bermain untuk bisa meningkatkan apa yang sudah kami kerjakan selama latihan," tutur Gomez.

Tidak hanya itu, Gomez berharap dalam uji coba nanti, tim asuhannya bisa menunjukkan hasil latihan yang selama ini telah dijalani.

"Penting bagi kami untuk bisa memenangi pertandingan. Namun, yang lebih penting lagi adalah bagaimana kami bermain. Kami juga ingin main jauh lebih baik lagi, bagaimana menguasai bola dan melakukan pressing. Itu yang akan kami lihat di pertandingan nanti," ujar pelatih Persib berusia 60 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer