Sukses


Roberts Alberts Terkesan dengan Aksi Mamadou El Hadji di Latihan PSM

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, mengungkapkan dirinya terkesan dengan penampilan awal Mamadou El Hadji pada latihan rutin PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Jumat (23/2/2018).

Di mata Robert, bek naturalisasi asal Mali memiliki postur dan fisik yang baik. "Saya juga melihat dia memiliki visi dan penempatan posisi yang baik," ujar Robert seusai latihan.

Tetapi, Robert menegaskan dirinya tidak mau buru-buru memberi rekomendasi agar Mamadou disodori kontrak oleh manajemen klub PSM. "Tadi hanya internal game. Waktunya pun tidak lama. Tekanannya juga berbeda. Jadi, belum ada yang saya bisa putuskan saat ini," kata Robert.

Itulah mengapa, Robert menuturkan akan memberi kesempatan kepada Mamadou unjuk kemampuan pada uji coba melawan klub Liga 3, Sidrap United, di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (25/2/2018).

Terkait kepastian uji coba dengan Sidrap United, Robert menuturkan dirinya sudah menghubungi tim pelatih klub asal Kabupaten Sidrap itu. "Mereka masih menunggu persetujuan dari bupati selaku pemilik klub," kata Robert.

Seandainya Sidrap United batal, Robert sudah mengantisipasinya dengan membagi tim asuhannya menjadi dua, dan bermain dengan durasi 2x45 menit.

"Apapun status uji cobanya, saya sudah menegaskan ke pemain agar tampil optimal. Karena setelah uji coba, saya akan menentukan nama pemain yang akan berangkat ke Balikpapan," kata Robert.

Pekan depan, PSM akan mengikuti trofeo Battle of Borneo di Stadion Batakan, Balikpapan, tepatnya pada 3 Maret 2018. Di ajang itu, PSM akan menjajal Persija Jakarta dan Persiba Balikpapan.

Video Populer

Foto Populer