Sukses


Alasan Mario Gomez Tak Memboyong 8 Pemain Persib ke Tasikmalaya

Bola.com, Bandung - Delapan pemain Persib Bandung tidak diboyong Mario Gomez untuk laga uji coba lawan Priangan Selection, di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018) nanti.

Delapan pemain tersebut yakni I Made Wirawan, Aqil Savik, Victor Igbonefo, Michael Essien, Kim Jeffrey Kurniawan, Febri Hariyadi, Billy Paji Keraf, dan Agung Mulyadi.

Mereka ditinggalkan karena berbagai alasan seperti karena masih pemulihan cedera dan kuota yang disiapkan oleh pihak panitia di Tasikmalaya, serta pertimbangan lainnya.

Seperti diketahui, saat ini Michael Essien, Victor Igbonefo, dan Kim Jeffrey Kurniawan masih pemulihan cedera, Febri Hariyadi menjalani TC bersama timnas U-23, sedang I Made Wirawan, Aqil Savik, dan Agung Mulyadi karena keterbatasan kuota.

"Ya kami tinggalkan mereka karena berbagai pertimbangan, ada yang masih pemulihan cedera, ada yang ke timnas, dan pertimbangan lainnya," jelas Gomez sebelum bertolak ke Tasikmalaya dari Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (23/2/2018).

Meski ditinggalkan, pelatih asal Argentina ini tetap meminta para pemain yang ditinggalkan untuk tetap berlatih seperti biasa agar kondisinya tetap terjaga. Terlebih, kompetisi Liga 1 2018, tidak lama lagi akan bergulir, yakni 10 Maret 2018.

Rombongan Persib Bandung bertolak ke Tasimalaya dari Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung menggunakan bus tim Persib, Jumat siang pukul 14.15 WIB.

Video Populer

Foto Populer