Sukses


Kembali Bersua MU, Persebaya Merasa Lebih Matang Persiapan

Bola.com, Balikpapan - Persebaya Surabaya merasa cukup siap menjalani laga pertama penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 kontra Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2/2018).

Pasalnya, bukan saja karena mereka sudah pernah bertemu di Piala Presiden 2018 lalu, tapi persiapan tim berjulukan Green Force tersebut lebih matang ketimbang di ajang pramusim sebelumnya.

Hal itu diutarakan oleh manajer Persebaya, Chairul Basalamah. "Persiapan kami lebih lama dibanding saat mengikuti Piala Presiden. Kami juga sudah memetik banyak pelajaran dari turnamen pramusim yang pertama kami ikuti tersebut," ujarnya.

Pihak Persebaya sendiri menyadari, kemenangan 1-0 atas Madura United di babak penyisihan Piala Presiden 2018 di Surabaya tidak bisa dijadikan ukuran. Apalagi, tim berjulukan Laskar Sape Kerab kala itu sudah memastikan diri lolos dari fase grup, apa pun hasil yang mereka raih di laga itu.

Di pertandingan ini Persebaya sendiri memang tak pasang target muluk. Namun bukan berarti mereka tak akan tampil maksimal. Tim besutan Angel Alfredo Vera itu tetap berambisi meraih hasil terbaik.

"Kami berharap mendapatkan hasil terbaik pada ajang kedua pramusim yang kami ikuti ini. Kami pastikan, penampilan kami di ajang ini lebih baik ketimbang sebelumnya, karena kami sudah mendapatkan banyak pelajaran dari Piala Presiden. Setidaknya, kami sudah merasakan atmosfer Liga 1," tutur Rendi Irwan, kapten Persebaya Surabaya.

Video Populer

Foto Populer