Sukses


Persib Tak Rela Melepas Gian Zola ke PSMS

Bola.com, Bandung - Keinginan PSMS Medan untuk meminjam gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh menemui kendala. Pasalnya PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi tim berjulukan Maung Bandung itu tidak memberikan izin.

"Saya kira Zola masih dibutuhkan oleh Persib dan dia masih terikat kontrak," ujar Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (23/2/2018).

Tidak ada alasan bagi Persib untuk melepas Zola atau meminjamkannya ke klub lain. Selain masih terikat kontrak, gelandang jebolan Diklat Persib itu sangat berguna bagi tim dalam mengarungi kompetisi 2018.

"Jadi perlu ketegasan bahwa Gian Zola adalah sosok pemaon muda yang masih dibutuhkan Persib," tegasnya.

Kuswara mengaku bahwa pihaknya belum mengetahui terkait keinginan PSMS Medan untuk meminjam Zola. "Belum ada (komunikasi) apapun. Surat belum, lisan juga belum. Andai ada surat atau lisan, perlu kami tegaskan Gian Zola masih diperlukan Persib," tandasnya.

Sebelumnya, Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman menyebut bahwa Zola masuk dalam bidikan setelah peluang mendapatkan pemain asal Liberia, Zah Rahan Krangar menipis.

Namun pelatih yang akrab disapa Djanur ini menyadari bahwa keinginan untuk memboyong Zola akan sulit karena sang pemain terikat kontrak panjang bersama Persib.

"Tapi kalau manajemen Persib membuka pintu untuk melepas Zola dengan status pinjaman, tentu ceritanya berbeda. Tapi selama Zola tidak dilepas, kita tidak akan menggunakan jasanya. Kami tidak akan ganggu pemain yang sudah terikat kontrak," tegas Djanur.

Perekrutan Zola tentunya memberikan keuntungan tersendiri bagi PSMS, karena mereka masih berupaya melengkapi slot pemain di bawah usia 23 tahun yang saat ini baru memiliki empat pemain.

Video Populer

Foto Populer