Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala Gubernur Kaltim, Sabtu 24 Februari 2018

Bola.com, Jakarta - Babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 dimulai pada Sabtu (24/2/2018). Pada laga pembuka, Persiba Balikpapan akan menantang Sriwijaya FC di Stadion Palaran, Samarinda.

Persiba menjadi satu-satunya tim Liga 2 yang menjadi peserta ajang kali ini. Tentu, menghadapi Sriwijaya FC akan menjadi pelajaran besar bagi tim besutan Wanderley Junior ini.

Sementara itu, pada laga kedua Madura United akan berjumpa dengan Persebaya. Ini merupakan pertemuan kedua bagi kedua tim pada ajang pramusim. 

Sebelumnya, Madura dan Persebaya bersaing di Piala Presiden 2018. Pada pertemuan di penyisihan Grup C, Persebaya menang tipis 1-0. Pada Piala Presiden, Madura dan Persebaya sama-sama gugur di perempat final.

Madura United kalah dari Bali United, sementara Persebaya disingkirkan PSMS Medan. Duel perempat final itu sama-sama ditentukan lewat adu penalti.

Pada Piala Gubernur Kaltim 2018, bentrok Persiba versus Sriwijaya FC digelar mulai pukul 15.00 WIB, sementara Madura United kontra Persebaya pukul 19.00 WIB.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jadwal Siaran Langsung, Sabtu (24/2/2018):

Persiba Vs Sriwijaya FC Pukul 15.00 di MNC TV

Madura United Vs Persebaya Pukul 19.00 di MNC TV

 

Klasemen Grup A:

Klasemen Grup A, Piala Gunernur Kaltim pertandingan 1. (Bola.com/Dody Iryawan)

Video Populer

Foto Populer