Sukses


Gara-Gara Andik Vermansah, Sayap Muda Kedah Kian Haus Kemenangan

Bola.com, Alor Setar - Kehadiran Andik Vermansah sejauh ini membawa dampak positif buat Kedah FA. Bersama Andik, klub berjulukan skuat Hijaukuning ini mampu meraih kemenangan pertama ketika menaklukkan PKNP di kandang lawan (10/2/2018), setelah menelan kekalahan beruntun dalam dua laga sebelumnya.

Suporter pun dibuat bergairah dengan kehadiran Andik Vermansah, yang menjanjikan permainan lebih menggigit. Terbaru, pemain muda Kedah FA, Akhyar Rashid, ikut dibuat antusias dengan sosok pemain kelahiran Jember, Jawa Timur itu.

Andik memberikan umpan apik pada Akhyar, yang berujung gol tunggal kemenangan Kedah atas PKNP. Sejak itu, kerja sama di sisi sayap Kedah yang dihuni keduanya, jadi sektor menjanjikan. 

Andik berada di sisi kanan dan Akhyar, yang masih berusia 18 tahun, mengisi posisi sayap kiri. Ia juga bisa ditempatkan sebagai striker.

Dalam waktu singkat, kerja sama Andik dan Akhyar menjadi perhatian pendukung setia maupun tim lawan. Fans Kedah FA bahkan sudah menjuluki keduanya dengan sebutan "Double A".

Situasi ini menggembirakan Akhyar, yang memang masih membutuhkan banyak jam terbang serta pengalaman agar permainannya semakin berkembang. 

"Saya sekarang termotivasi dan lebih bersemangat setelah melihat kelincahan Andik melakukan gerakan dan beraksi di sektor sayap. Sekarang ini juga menjadi saat terbaik bagi saya untuk memberikan kontribusi ke level yang lebih tinggi," kata Akhyar seperti dikutip dari Berita Harian, Sabtu (24/2/2018).

"Kecepatan dan kecerdikan Andik dalam membawa bola menginspirasi dan menjadi penyemangat saya untuk meningkatkan diri jadi lebih baik lagi musim ini," lanjutnya.

"Selain itu, saya yakin dengan bimbingan dan arahan pemain senior dalam tim seperti Baddrol Baktiar, Khairul Helmi, dan Syazwan Zainon, mampu menambah percaya diri saya dalam setiap pertandingan," imbuh Akhyar.

Kolaborasi Double A kembali dinanti ketika Kedah menjalani laga tandang melawan PKNS di Stadion Shah Alam, Selangor, Minggu (25/2/2018). 

Akselerasi Double A diharapkan mampu membawa kemenangan kedua musim ini buat skuat Hijaukuning. Secara khusus, motivasi berbeda bakal diperlihatkan Andik Vermansah, karena untuk kali pertama sejak final Piala Malaysia 2016 pada akhir Oktober 2016, Andik kembali bermain di stadion yang penuh kenangan buatnya itu. 

Video Populer

Foto Populer