Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala Gubernur Kaltim, Selasa 27 Februari 2018

Bola.com, Jakarta - Persaingan di Piala Gubernur Kaltim II 2018 semakin panas karena tim-tim peserta masih memiliki kans lolos ke semifinal. Di Grup A, persaingan lolos dari penyisihan grup ke  fase selanjutnya, memuncak pada Selasa (27/2018).

Pada hari inilah empat tim akan bersaing untuk kali terakhir karena mereka akan menjalani laga terakhir di fase penyisihan grup atau pertandingan terakhir di Grup A. Inilah upaya terakhir untuk menyabet dua tiket ke semifinal.

Di atas kertas, Borneo FC memiliki kans terbesar lolos ke semifinal disusul Mitra Kukar. Keduanya berada di posisi pertama dan kedua klasemen sementara.

Dari dua pertandingan yang sudah dijalani, Borneo FC mengemas poin lima sementara Mitra Kukar mengantongi poin empat. 

Dua tim lain, PSIS Semarang dan Arema FC, ada di peringkat ketiga dan keempat dengan masing-masing koleksi poin dua dan satu. 

Meski begitu, bukan lantas peluang PSIS dan Arema tampil di semifinal sudah tertutup. Masih ada celah buat keduanya lolos dari lubang jarum. Arema, misalnya, masih punya kans bermain di empat besar,

Di pertandingan terakhir ini, Arema bersua Mitra Kukar. Jika ingin lolos, Arema minimal harus menang dua gol, sedangkan di pertandingan lain, PSIS harus kalah dari Borneo FC.

Itulah mengapa, pertandingan terakhir di penyisihan Grup A diprediksi berjalan menarik. Kejutan bisa saja terjadi, yang menarik untuk dinanti.

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan terakhir penyisihan Grup A Piala Gubernur Kaltim II 2018 yang dimainkan di Stadion Segiri, Samarinda:

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jadwal siaran langsung penyisihan Grup A Piala Gubernur Kaltim II di MNC TV, Selasa (27/2/2018):

Borneo FC vs PSIS Semarang Jam 15.30 WIB

Arema FC vs Mitra Kukar Jam 19.30 WIB

Video Populer

Foto Populer