Sukses


Komentar Egy Maulana Vikri saat Diperkenalkan Lechia Gdansk

Bola.com, Gdansk - Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, resmi diperkenalkan oleh klub Polandia, Lechia Gdansk, sebagai pemain baru di klub liga divisi utama Polandia, Ekstraklasa, itu.

Kegiatan perkenalan itu direkam secara live melalui sejumlah akun Instagram, seperti akun resmi Lechia Gdansk, akun resmi milik Indra Sjafri, dan juga akun milik salah satu warga Indonesia di Polandia, Annisavira Grace Rijali.

Dalam perkenalan tersebut, Egy berulang kali menegaskan kedatangannya ke Polandia untuk mengejar mimpinya sebagai pemain sepak bola dan menjadikan Lechia Gdansk sebagai titik awal kariernya di benua biru.

"Saya sangat bangga bisa berada di sini. Ini seperti sebuah mimpi saya bisa berada di Eropa. Semoga saya bisa memberi yang terbaik bagi tim ini. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik di sini. Bagi saya mimpi itu bisa menjadi kenyataan asal memiliki keyakinan dan mau bekerja keras," ujar Egy Maulana Vikri.

Egy juga mendapatkan pertanyaan dari jurnalis Polandia mengenai adanya tawaran dari klub Eropa lain dan keputusannya bergabung bersama Lechia Gdansk. Egy pun mengungkapkan keyakinannya Lechia Gdansk bisa menjadi tim terbaik yang mengantarkan kariernya di Eropa.

"Saya mendapatkan beberapa penawaran melalui agen saya. Ada tawaran dari Jerman, Spanyol, Prancis, Portugal. Namun, setelah bicara dengan keluarga, saya memilih tim ini karena menurut saya tim ini akan menjadi yang terbaik untuk membantu mengembangkan karier saya di Eropa," ujar pemain asal Medan tersebut. 

Sebagai kata-kata penutup dalam acara perkenalan tersebut, Egy Maulana Vikri mengungkapkan harapan. "Saya berharap bisa memberikan yang terbaik di sini. Tidak mudah bagi saya untuk beradaptasi, tapi saya yakin suporter di Polandia akan membantu saya untuk beradaptasi agar saya bisa memberikan yang terbaik di sini. Ketika saya mendapatkan dukungan saya bisa memberikan yang terbaik untuk klub ini."

Video Populer

Foto Populer